Begini Nasib Gareth Bale di Real Madrid Selama Kepelatihan Zinedine Zidane

  • by
Zinedine Zidane

Informasi bola selalu menarik untuk selalu diikuti karena terdapat banyak drama di dalamnya. Siapa yang tak tahu pemain mahir dari posisi sayap yang dibeli Real Madrid dari Tottenham Hotspurs pada musim 2013 dengan harga yang setinggi langit melebihi dari pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Gareth Bale juga diiming – iming sebagai pemain terbaik yang diboyong oleh El Real ke Santiago Bernabeu untuk memperkuat skuat lini serang.

 

Gareth Bale pula ialah seorang pemain yang berjiwa pahlawan saat menghadapi Liverpool pada musim lalu. Berkat golnya, Real Madrid dapat mengangkat trofi Liga Champions, meskipun Gareth Bale sering mengalami cedera namun Ia dapat bangkit kembali dalam masa injury. Informasi bola sangat berkembang dan menyebar luas dengan pesat berita terbaru tentang Gareth Bale.

Nasib Gareth Bale di Los Blancos

Nasib Gareth Bale di Real Madrid menjadi kurang baik setelah pelatih hebat bernama Zinedine Zidane kembali melatih klub besar seperti Real Madrid. Gareth Bale dan Zinedine Zidane diketahui memang memiliki hubungan yang kurang baik dan harmonis, perang dingin terjadi di antara mereka berdua. Puncaknya menjelang laga kompetisi Liga Spanyol, Zinedine Zidane bahkan menegaskan tidak akan memainkan Gareth Bale selama itu, Zidane beralasan bahwa slot pemain cadangan berkurang menjadi empat slot. Informasi bola saat ini ada yang mengatakan bahwa Gareth Bale senang berada di Real Madrid dan tak berencana hengkang.

Dalam beberapa kesempatan Gareth Bale mengatakan akan hengkang dari Real Madrid bila ia tidak kunjung dimainkan, meski begitu pelatih El Real menegaskan bahwa Gareth Bale sudah tidak dibutuhkan untuk gaya permainannya. Gareth Bale semakin frustasi karena tidak juga dimainkan oleh Zinedine Zidane bahkan Ia mengungkapkan bahwa dirinya selayaknya robot yang diatur. Gareth Bale pula mengatakan bahwa pemain sepak bola tidak mengatur hidupnya seperti pemain golf dan tennis, banyak para pensiunan sepak bola merasa hidup kembali di rumahnya.

Informasi bola terbaru mengenai Gareth Bale, mengungkapkan tak akan hengkang dari Real Madrid meskipun Ia tak dimainkan oleh Real Madrid selamanya. Bale akan memakan gaji buta sampai kontraknya dengan El Real habis dan apabila Real Madrid tidak memperhatikan kebijakan lebih lanjut tentang dirinya. Sebagai pemain yang digadang-gadang menjadi pemain terbaik dunia, kapasitas Gareth Bale di Real Madrid sudah tidak diprioritaskan oleh Zinedine Zidane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *